Assalamu'alaikum Wr.Wb

Senin, 26 Januari 2009

Welcome to Our Blog,..

Ne blog k' 2 milik BEM, tepatnya pembaharuan Blog, coz blog yang kemaren itu eror, entah knp,..
Saya benar - benar tidak habis pikir kenapa Blog BEM itu menjadi berantakan,.. Saya sangat sedih, Blog yang Saya buat menjadi seperti itu, ga bisa di edit sma sKali....

Bagi teman - teman yang bisa memberi masukan tentang kenapa Blog BEM yang dulu bisa hancur seperti itu, Saya tunggu,.. Saran teman2 sangat berarti bagi Saya,..

Terimakasih

2 komentar:

Presented By ASBO mengatakan...

biasanya tuh bukan karena operatornya tp disebabkan oleh jaringan....

g usah pusing2 karena Blog yang jd brantakan tu akan sempurna kembali pabila kita atur ke awal

Sukses buat BEM UMRI

Presented By ASBO mengatakan...

dilla... ne layoutnya terlalu gelap. otomatis membuat pembaca males ntar mbacanya, diterangin dikit dunk...

Posting Komentar