4 hari yg sangat melelahkan

Sabtu, 04 April 2009

Uuufhh,...lama taq corat coret nich,......

hari - hari yg melelahkan nich,.. 3 hari d'kejar deadline Seminar Ekonomi.... But, it's OK,.. Coz hasil nya Alhamdulillah,................ BErhasil,... berhasil,... *hehehehe,..


Dimulai dari Audiensi dengan Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) propinsi Riau. Audiensi pada tgl 30 Maret 09 hari itu hari senin. Seru!!?? Seru dunk, pa lagi Ketuanya Bapak Mohd.Hasbi orangnay,..ehgm,.. Cuakep,...!!Hehehehe,.. Audiensi yang hanya 15 menit itu memiliki banyak makna, coz walaupun singkat tetapi ada ilmu yang diambil. Setuju?? Setuju,...............!!!






1 April 09 hari Rabu, Kami (BEM) audiensi dengan Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan),janji jam 9 tapi molor sampai jm 9.45. ckckckck,..sedikit mengecewakan,tapi apa mau dikata, Kita ini cuma Mahasiswa,... Sedikit penyampaian dari Bapak "orang Disperindag" kalau ga salah Kepala Bidangnya, "untuk tetap melestarikan kesenian Daerah dan berpakaian daerah,Karena dengan itu Kita bisa meningkatkan Gemar mencintai produk Nasional.Contoh : Penggunaan seragam batik dikalangan PNS pada hari Kamis dan baju Melayu pada hari Jum'at, ga hanya Karyawan saja tapi juga Para pelajar dipekanbaru. Bagus,.............Good Idea,..




2 April 09,hari berikutnya, Kami audiensi dengan Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Daerah Riau,disini Kami disambut dengan sangat amat baik,coz Ada kuenya,.Hehehehhe,..Yummi dech!!! Ga beda dari pertemuan dengan HIPMI dan Disperindag.







Sebenarnya, tujuan Kami Audiensi dengan 3 Lembaga tersebut tak lain tak bukan (duh,..kaya jual obat aj dech!!) untuk meminta kesedian Bapak - bapak yang ada dilembaga itu menjadi Pemateri di acara Seminar yang ditaja oleh BEM Universitas Muhmamadiyah Riau. Yang acaranya itu berlangsung pada sabtu kemarin di aula PW Muhammadiyah.




0 komentar:

Posting Komentar